Tuesday, May 03, 2011

The Magnetic Aura Wonders of the World Science & Technology

KEAJAIBAN OTAK INDRA PENCIUMAN DAN PENGECAPAN

by.
http://id.harunyahya.tv
http://www.harunyahya.com

KEAJAIBAN OTAK INDRA PENCIUMAN DAN PENGECAPAN 2/5

Buku-buku kedokteran dan biologi menjelaskan bahwa indra penciuman dan pengecapan kita berfungsi berkat keberadaan dan berfungsinya hidung, lidah dan otak kita. Adalah benar bahwa kita mencium dan mengecap dengan bantuan organ-organ ini. Namun, siapakah di balik keberadaan dan kesempurnaan hidung dan otak kita? Kecerdasan tak tertandingi milik Allah-lah di balik itu semua, Dialah Yang menciptakan seluruh tubuh manusia hingga seluruh bagian terkecilnya.

Dalam Al- Quran  Menjelaskan :
 " Kawannya (yang mukmin) berkata kepadanya - sedang dia bercakap-cakap dengannya: "Apakah kamu kafir kepada (Tuhan) yang menciptakan kamu dari tanah, kemudian dari setetes air mani, lalu Dia menjadikan kamu seorang laki-laki yang sempurna? "
Tetapi aku (percaya bahwa): Dialah Allah, Tuhanku, dan aku tidak mempersekutukan seorangpun dengan Tuhanku. " ( 18. Al Kahfi 37 - 38 )


" Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda ( keesaan dan kebesaran Allah ) bagi kaum yang memikirkan." ( 2. Al Baqarah:164 )


Semoga sekelumit Ayat di atas Menambah Keimanan kita . Amin ...
Tecnology news @2011 www.kumara-indonesia.co.cc