Saturday, June 18, 2011

the Sleep Neuroimaging Research Program di University Of Pittsburgh School Of Medicine | Dinginkan Otak untuk Lawan Insomnia

Info Kesehatan 

New York: baru-baru ini di beritakan dari liputan 6 
Sebuah penelitian di negeri Paman Sam, para ahli dari the Sleep Neuroimaging Research Program di University Of Pittsburgh School Of Medicine, memperkirakan bahwa menggunakan penutup pendingin kepala di malam hari ketika tidur mampu membuat para insomniak (orang yang sulit tidur) bisa terlelap di malam hari.


Penelitian itu melibatkan pengujian dari 110 orang dan 12 orang yang memiliki insomnia berat. Usia rata-rata dari pengidap insomnia itu adalah 45 tahun dan sembilan dari 12 subjeknya adalah wanita, seperti dikutip dari lifemojo.

Para subjek itu diminta untuk mengenakan penutup plastik lembut di kepala mereka. Air mengalir secara terus menerus lewat tabung yang terdapat pada penutup itu. Cara ini akan membuat subjeknya mengalami transfer panas otak sepanjang malam, yang merupakan intensitas untuk meragamkan dampak pengujian itu.

Para peneliti hadir untuk mengamati dampak dari prosedur itu dalam keefisienan tidur. Para pengidap insomnia berat memerlukan 13 menit untuk bisa tertidur. Penelitian itu didasarkan konsep bahwa orang tertidur ketika metabolisme di depan kulit luar otak berkurang. Para peneliti percaya bahwa hal ini aman.

baca juga ... Gangguan Mental Ancam Penderita Insomnia